Rabu, 22 Oktober 2008

Tingakat Kesehatan Menurut zodiac

Tingkat Kesetiaan Menurut Zodiak
1. Taurus
Kesetiaan orang orang Taurus luar biasa & paling dapat diandalkan. Hal itu tentu sedikit bertolak belakang dengan kondisi umumnya yang dianggap sebagai pribadi yang ngebosenin, terutama dalam berinteraksi, coz Taurus cenderung hemat & keras kepala.

2. Cancer
Tipenya lebih menyerupai anak rumahan yang setia dan selalu ingin merawat pasangannya. Sensitivitas & gampang tersinggung. Cancer jg sangat andal dalam menjaga rahasia sehingga agak kurang bisa bergaul dengan yang lain.

3. Virgo
Selama ini selalu dipuja dalam urusan kesetiaan akan tetapi fakta mengatakan bahwa Virgo masih dua tingkat di bawah Taurus dan Cancer. Sangat hati-hati dalam memiluh pasangan. Oleh sebagian teman, Virgo bisa dibilang tipe orang yang paling rewel.

4. Capcricorn
Tipe pemikir adalah sifat khasnya.Wktunya lebih banyak terkuras untuk memikirkan hal-hal yang sangat detail. Soal kesetiaan dia masih ada di posisi ke empat. Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan berinteraksi dengan yang lain.

5. Aquarius
Kesetiaannya ga prlu diragukan lagi meski di urutan ke-5 tapi dia menghindari komitmen, ga suka selingkuh. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Tapi krn itulah banyak yg ga mampu ngiktin pola pikirnya.

6. Libra
Dia paling sulit menentukan pilihan & mengalami kesulitan dalam mengungkapkan persoalan pribadi. Krn seringkali berpikiran mendua mengenai segala sesuatu. Bagi beberapa orang tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan sulit dipahami.

7. Gemini
Dalam hal kesetiaan orang Gemini harus dipancing. Rata-rata mereka harus dimanja dulu supaya ga slingkuh. Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Bagi beberapa orang, Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah, tapi sebenarnya dia tidak plin plan.

8. Sagitarius
Pribadinya gampang tergoda buat selingkuh. Mereka cukup mudah tergoda untuk hal-hal yang inovatif yg menjalar kedalam hubungan asmara dan persahabatan. Bagi orang lain, Sagitarius adalah tipe cemerlang yg penuh vitalitas hidup.

9. Aries
Mereka yang merasa bernaung dalam bintang Aries agaknya perlu selalu dipantau agar gairah kehangatannya ga berlebihan, Antusiasme membuat gairahnya selalu membara sehingga selalu merasa tertantang. Walau akhirnya Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.

10. Leo
Leo senantiasa diliputi kesetiaan dan ego yang tinggi. Sifat egosentris tersebut membuat kesetiaannya sangat terbaca karena faktor "x", atau maksud dan tujuannya dilandasi imbalan tertentu walau dia juga rela mengalah. Ini tentu sebuah pribadi yang sangat menarik dengan pesona dan daya tawannya.

11. Scorpio
Karakternya dipertegas dengan tidak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja karena hal itu bisa dimanfaatkannya. Scorpio senang bila menjadi sorotan orang banyak. Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

12. Pisces
Sebagai juru kunci dalam hal kesetiaan adalah Pisces. Secara radikal bisa dikatakan bahwa kesetiaannya adalah racun. Dia peselingkuh yang mengaku setia dengan trik keromantisannya, Pisces bisa begitu menggemaskan dengan daya tawannya.

sumber : http://forum.megaxus.com/index.php?topic=453.msg3088#msg3088

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Tuliskan Komentar Anda ^^