Jumat, 31 Oktober 2008

Mengintip Kepribadian Pasangan Dari Ringtone Ponselnya...

Hanya dari nada dering ponselnya, Anda bisa menebak laki-laki seperti apa yang duduk di depan Anda. Seperti ponsel, nada dering juga bisa mencerminkan karakter yang mengesetnya lho.

1. STANDAR
Ringtone yang digunakan merupakan standar pabrik alias yang tersedia di ponselnya. Si dia dengan ringtone ini bisa dimasukkan ke kategori pria yang apa adanya, seleranya tidak neko-neko. Laki-laki dengan nada dering ini cenderung menganggap ponsel bukan sekadar untuk gaya-gayaan, melainkan memang kebutuhan.

2. LAGU TOP 40
Laki-laki yang ponselnya bernada dering lagu-lagu top 40 alias yang sedang hit adalah tipe laki-laki yang cukup bergaul. Dari nada deringya, bisa ketahuan jenis musik yang disukai sehingga bisa ditebak karakter aslinya.

- Pop
Laki-laki dengan selera musik ini biasanya punya temperamen yang tenang, cukup sensitif, mudah bergaul, dan bisa klik ke mana saja. Ia bukan tipikal yang senang memperpanjang persoalan. Namun, terkadang dia moody dan mudah bosan.

- Rock
Biasanya laki-laki yang ringtone-nya lagu-lagu rock mempunyai karakter diri yang kuat, cuek, tak peduli penilaian orang tentang dirinya, dan spontan. Romantis? Bisa saja. Bukan dengan cara mengirimkan bunga, melainkan dalam bentuk perhatian.

- R&B
Karakternya easy going, fun, dan menghadapi hidup tanpa kening berkerut. Ia juga tipe yang cuek, senang gaul, tapi pembawannya cukup cool. Ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan terkadang ia cenderung egois dan fokus pada pemikirannya sendiri.

- Dance
Wah, laki-laki dengan ringtone ini bukan tak mungkin suka dugem. Ia juga pria yang aware pada penampilan dan biasanya pintar memikat perempuan. Ia adalah tipe romantis yang bisa tiba-tiba saja mengajak Anda berdansa di bawah bintang.

- Rohani
Ia tipe laki-laki yang religius, sederhana dan agak introvert. Ia juga cenderung hati-hati dalam bicara dan berperilaku. Dia juga cukup serius dan tak bisa main-main untuk hal-hal yang dianggapnya penting. Hidupnya sederhana dan emosinya lumayan stabil.

- Dangdut dan daerah
Karakternya humoris meski terkadang jayus dan jahil. Ia bisa membuat dunia tersenyum dengan lelucon-leluconnya meski terkadang overdosis. Dalam mengerjakan sesuatu sebenarnya ia cukup serius meski terkadang angin-anginan. Makanya, ia butuh sesuatu yang bisa membuatnya fokus.

- Anak-anak
Senang mendapat perhatian dan kejutan, terutama dari orang-orang yang dicintainya. Selain itu, yang menonjol darinya adalah ia bisa jadi sangat lucu, pendiam, tetapi sedetik kemudian ia bisa mendadak sedih.

3. SUARA OTOMOTIF
Ia laki-laki yang maskulin, berkepribadian kuat, senang tantangan, dan terkadang larut dalam dunianya sendiri. Ia juga tidak suka menjadi pusat perhatian. Meski begitu, anehnya, perempuan acap kali datang ke kehidupannya tanpa perlu diundang.

4. REKAMAN SUARA
Ia cukup kreatif dan punya rasa ingin tahu yang lumayan besar terhadap semua hal yang menarik perhatiannya. Laki-laki penyuka dering ini juga tipikal orang yang senang mencoba. Selain itu, terkadang untuk menaikkan egonya ia membutuhkan pengakuan dari orang lain, terutama dari orang-orang dekatnya.

5. VIBRATE / DIAM
Ia orang yang takut diganggu atau mengganggu oleh orang lain. Ini dapat diartikan baik dan buruk. Dan ini berarti yang menggunakan ringtone ini orang yang memiliki tenggang rasa yang cukup tinggi terhadap pasangannya.


Sumber : KingArthur ( forum.megaxus.com )

1 komentar:

ct_meech mengatakan...

kl lagu audi termasuk yg mana, bang?

Posting Komentar

Silakan Tuliskan Komentar Anda ^^