Sabtu, 15 November 2008

Persahabatan antara Anjing dan Kera



Persahabatan antara kera dan anjing. Jalinan persahabatan yang sangat apik ini terjadi di kebun binatang Nanhai Zoo, Di kota Zhumadian, China.

Si anjing merupakan milik salah satu pegawai di kebun binatang tersebut. Ketika bekerja si anjing selalu dibawanya ke kebun binatang.

Sebulan lalu, kejadian yang sangat unik pun terjadi. Tanpa disangka anjing ini sudah memiliki teman main. Kera, ya dialah yang menjadi teman bermain si anjing dikala susah.

Pada awalnya si anjinglah yang menghampiri si kera dikandangnya”ujar si pemilik anjing. Tapi setelah enam bulan, persahabatan mereka semakin kental dan sulit rasanya untuk dilepas.

Sang pemilik anjing selalu mengikuti perkembangan keduanya. Suatu ketika ia pernah melihat mereka berdua makan pisang bersama-sama. Terkadang si kera juga bermanja di atas punggung si anjing.

Mereka berdua layaknya sepasang pengantin, sangat romantis sekali. Seorang pegawai kebun binatang mengatakan “Kalau si anjing dan si kera sangat terlihat bahagia jika bersama. Dan ini bisa menjadi pertunjukan yang baru bagi pengunjung” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Tuliskan Komentar Anda ^^