Kamis, 02 Juli 2009

Cytotec Pengganti Kuret??

Wah Berita terbaru yang saya dapat adalah seorang dokter menyarankan penggunaan Cytotec untuk mengeluarkan kandungan 6 Minggu.. wow kk wow.. padahal dokter kandungan pun kemarin tidak mau memberikan Cytotec dengan alasan Bukan Jodohnya (*Obat Lambung)

Berikut ini Sekilas tentang Berita diatas :

Dear Mbak Yenni,

Sekitar 2 tahun yang lalu, saya juga pernah mengalami keguguran dengan usia
kehamilan 6 minggu. Dokter kandungan saya tidak melakukan kuret dengan
pertimbangan usia kehamilan saya masih sangat muda, ukuran janin saya pun
masih sangat kecil menurut beliau (kurang lebih 1 mm), jadi masih bisa
dikeluarkan dengan bantuan obat saja.

Saya pun diberi obat bernama Cytotec dengan dosis 3 x 1/2 tablet yang harus
dihisap. Setengah jam setelah mengkonsumsi obat tersebut, akan terjadi
kontraksi, mirip kontraksi haid tapi dengan intensitas mules yang lebih
tinggi. Proses pengeluaran embrio terjadi seperti haid biasa dan berakhir
pada hari ke-10. Setelah darah berhenti keluar, saya melakukan kontrol ke
DSOG dan di-USG untuk melihat apakah rahim saya sudah bersih atau belum.
Setelah itu saya disarankan tidak hamil dulu selama 3 bulan. Alhamdulillah 7
bulan kemudian saya hamil lagi :-)

Gitu aja sharing dari saya, semoga berguna. Yang sabar ya Mbak, semoga Allah
cepat memberikan gantinya :-)

Salam,
Shinta

----- Original Message -----
From: "Yenni" <yenni@...>
To: <sehat@yahoogroups.com>; <anakku@yahoogroups.com>;
<balita-anda@yahoogroups.com>
Sent: Monday, January 10, 2005 10:19 AM
Subject: [anakku] Q: RS untuk kuret dengan harga terjangkau (URGENT)

di Kutip dari : RS untuk kuret dengan harga terjangkau (URGENT)

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Tuliskan Komentar Anda ^^