Jumat, 06 Februari 2009

Wilayah yang tidak memiliki Negara

Hallo sahabat ku,
Baru baru ini saya mendapatkan tugas dari Dosen saya untuk mencarikan Suatu Wilayah yang tidak Memiliki atau tidak Tergabung dengan suatu negara..

Setelah saya tanya kepada Mbah Google tentang negara itu.. tidak ada jawaban yang memuaskan...
hahaha..
Memang aneh ya, di Zaman yang seprti ini mencari wilayah yang belum bergabung dengan suatu Negara...

tetapi ada suatu informasi menarik yang saya dapat dari mbah Google...
tau kah anda tentang Yahudi?
Yahudi adalah istilah yang sedikit rancu, kenapa rancu? karena Yahudi sendiri bisa ke arah Agama dan bisa ke Suku Bangsa

Artikel lama yang saya dapat adalah artikel Tahun 2007
pada artikel ini adalah wawancara pada Rabbi (Pendera) Yahudi yang bernama Yisroel Weiss yang merupakan anggota kelompok Yahudi Bersatu Anti-Zionisme. Disiarkan oleh saluran televisi Amerika Fox News. Talk show ini – menurut para pengamat – adalah talk show terpenting yang diadakan sebuah saluruan televisi, dikarenakan dua sebab:

Yang pertama: Siaran talk show ini memuat seruan dari seorang rabbi yahudi yang dengan tegas menyerukan pembubaran Negara Zionis; karena, menurutnya, pendirian negara itu adalah hal yang diharamkan dalam Taurat, dan juga karena keberadaan negara itu merusak segala hal (semua orang), termasuk Yahudi sendiri.

Yang kedua: Siaran talk show ini ditayangkan oleh televisi Fox News, yang terkenal paling anti terhadap Islam.

Karena itu, talk show ini merupakan persaksian penting dan berbobot, dari ahlinya sendiri. Baik yang diwawancarai, maupun saluran telavisi yang menyiarkannya, keduanya tidak berpihak kepada orang-orang Palestina ataupun orang-orang Islam.

dari wawancara ini suatu kata menarik yang saya dapatkan..

apakah itu??

Yisroel Weiss Mengatakan "Kami diharuskan tidak memiliki negara. Kami wajib hidup di antara semua bangsa, sebagaimana Bangsa Yahudi telah jalani selama lebih dari dua ribu tahun, sebagai penduduk yang tulus, menyembah Allah, dan bersifat penyayang!

Kebalikan dari yang diyakini orang, bahwa perang ini (Perang Lebanon-Israel, red) bukanlah perang agama. Kami, dulu tinggal bersama komunitas muslim dan Arab tanpa perlu ada pengawasan dari PBB terhadap HAM."


Kalimat ini yang saya dapat dari mbah goole tentang suatu wilayah yang tidak memiliki negara..

mukin kesimpulan yang saya dapatkan adalah :

- Bahwa negara di dunia ini Sudah Memiliki Negara

- Bahwa Yahudi Menyatakan Seharusnya Mereka Tidak Memiliki Negara



Mungkin ga sih di Zaman ini ada wilayah yang belum memiliki Negara??

mungkin bila pembaca sekalian mengetahui wilayah yang belum memiliki Negara bisa membantu saya ^^

hehehe

thx all


Berdasarkan : http://lobamcyber.blogspot.com/2007/06/rabbi-yahudi-negara-israel-adalah.html

1 komentar:

anandarlonsyesungmin mengatakan...

saya sangat berterima kasih atas dimuatnya posting ini..
saya sangat menyukainya...
tapi yang masih belum dpat saya pahami, dari beberapa situs yang saya baca, katanya israel (yahudi) mengadakan perang karena ingin memiliki wilayah yang sebelumnya telah diduduki oleh palestina, jika yahudi seharusnya tidak memiliki negara, untuk apa mereka menyerang wilayah negara lain atas nama merebut kekuasaan negara tersebut?
terima kasih atas dimuatnya komentar saya ini

Posting Komentar

Silakan Tuliskan Komentar Anda ^^