Sabtu, 28 Februari 2009

Rose

Mawar.. Mawar (Rose) merupakan bunga yang cantik... tetapi berduri >,<

hahaha...

kalian tau apa arti dari warna2 pada mayar??

stephanie alias o-ChoCo--YuMi-o kali ini memberi tahu saya tentang arti dari warna2 tersebut

^^




1.Red Rose
Warna ini emang ngelambangin passing,respect,cinta yang teruji,lambang cinta yg terdlm.. Mngrimkan mawar merah merupakan lambang betapa dalam cinta seorang pria kepada psangannya dan mncintai dengan penuh gairah..

2.White Rose
Warna ini melambangkan suat perasaan rendah hati,mencintai dengan prasaan tulus polos dan tak berdosa. Di Skotlandia sndri mawar putih yg tmbuh di musim gugur melambangkan penghormatan dan kesetiaan serta keaslian cinta. Pesan yg tersirat adalah "Aku pantas untuk bersanding denganmu"

3.Yellow Rose
Pada zaman victoria dulu mawar berwarna kuning melambangkan kecemburuan,tetapi kini mawar kuning lebih melambangkan persahabatan, kebahagiaan dan perhatian. Buket yang berisikan bunga mawar kuning maupun bunga lainnya biasanya melambangkan kehangatan,keceriaan,kasih sayang, dan ucapan selamat turut berahagia. Mawar kuning juga biasanya diberikan pada saat seseorang mnjenguk orang yg sedang sakit agar cepat sembuh.

4.Pink Rose
Melambangkan kesopanan,feminim,girly,elegant serta kehalusan. Pengirim yg hendak mngirimkan mawar dg wrna ini memberikan kesan perhatian yang manis serta ucapan terima kasih yang mendalam.

5.Orange Rose
Melambangkan semangat,keinginan yang mndalam serta perasaan antusias yg tinggi. Mengirimkan bunga ini menunjukan rasa kagum dan mndambakan sang penerima bunga.

6.Purple Rose
Melambangkan pesona,hasrat dan keinginan untuk selalu diingat dan dikenang. Karena sifatnya yg langka maka mawar ini juga melambangkan keanggunan, sesuatu yg mahal dan eksklusif.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Tuliskan Komentar Anda ^^