Jumat, 26 Desember 2008

GenPets ( hewan peliharaan terbaru )

Pernah denger bioengineered buddy? Itu jenis mahluk peliharaan baru, namanya Genpets, buat orang-orang yang sibuk tapi pengen punya peliharaan. Kalo dulu ada yang namanya TAMAGOCHI, piaraan dalam bentuk alat elektronik, kaya gamewatch. Nah, sekarang ada piaraan hasil teknologi baru. Bukan mainan dan bukan robot. Tapi mahluk hidup, hasil rekayasa genetika.




“They are living pets, but better, modified to be as reliable, dependable and efficient as any other technology we use in our busy lives.”

Ngga seperti hewan yang diambil dari alam dan dipaksa beradaptasi dengan lingkungan asing, Genpets benar2 dirancang untuk dipelihara.

Ada macam2 karakter Genpets yang bisa dipiilih, yaitu atletis & enerjik, petualang, senang bermain, komunukatif, dll.

Pada saat dalam kemasan, Genpets dalam keadaan stasis atau hibernasi. Setelah dibeli dan dikeluarkan dari kemasan, Genpets langsung terikat dengan kita, yang mengeluarkannya dari kemasan, seperti bayi kepada ibunya. Umur genpets setelah dikeluarkan bisa 1-3 taun.



01.
Genpet™ Genpet ™
Satu-satunya Bioengineered Buddy.Tersedia dalam 7 tipe kepribadian yang berbeda.
02.
Kepribadian masing-masing jenis Genpets telah terhubung ke masing-masing dengan warna, dan warna yang kemudian digunakan sebagai dasar untuk setiap paket.
03.
Heart Monitor Monitor jantung
Setiap paket yang telah dibangun di jantung memonitor biaya rendah yang berfungsi penuh, dengan lampu LED hijau dan dibangun di pembicara.
04.
Setiap paket termasuk yang mudah digunakan "diameter peluru segar".. Empat sederhana biru lampu LED menampilkan status dari Genpet ™. Layar akan menampilkan juga jika Genpet ™ telah duduk di rak toko terlalu panjang, atau jika circuitry memiliki paket malfunctioned dalam beberapa cara.
05.
Sementara Genpets menggantung di rak-rak toko mereka dalam bentuk hibernasi.Setiap Genpet ™ memiliki paket khusus gizi pakan tabung terpasang ke sana, kami menyediakan campuran diformulasikan secara khusus dan menjaga mereka sehat dan tidur.
06.
Mengikat pada hewan peliharaan mereka dalam kemasan menjamin tidak ada kerusakan pada produk, serta memungkinkan konsumen untuk melihat optimal.




produk ini seolah2 beneran mahluk baru hasil rekayasa genetika. Tapi kalo liat website penciptanya, Adam Brandejs, baru ketahuan kalo itu bohong. Dia bisa bergerak karena ada sirkuit2nya di dalem. Hebat ya bisa punya ide bikin kaya ginian. Si Adam Brandejs ini karya-karyanya emang gila banget. Selain Genpets, salah satu karya lainnya adalah sepatu Nike berlapis daging manusia yang bisa jalan & gerak2 sendiri….hiii horor (sayang gambarnya ga bisa dikopi krn diprotect).



sayang yah di belum ada di indo.. T__T

kalo ada saya beli deh bwat temen ke sekolah A__A

sumber :sini

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Tuliskan Komentar Anda ^^